-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONAL, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Tulis Surat Kepada Hakim MK, Megawati Mengajukan Diri Sebagai Amicus Curiae

    PASUNDANPOS.com
    Selasa, 16 April 2024, 16:46 WIB Last Updated 2024-04-16T09:46:55Z

    PASUNDAN POS | JAKARTA — Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengajukan diri sebagai amicus curiae atau sahabat pengadilan sidang sengketa Pilpres 2024 ke Mahkamah Konstitusi (MK). Megawati menyertakan surat tulisan tangan kepada hakim MK.

    "Saya Hasto Kristiyanto bersama dengan Mas Djarot Saiful Hidayat ditugaskan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri dengan surat kuasa sebagaimana berikut. 

    Kedatangan saya untuk menyerahkan pendapat sahabat pengadilan dari seorang warga negara Indonesia, yaitu Ibu Megawati Soekarnoputri, sehingga Ibu Mega dalam kapasitas sebagai warga negara Indonesia mengajukan diri sebagai amicus curiae atau sahabat pengadilan," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di gedung MK, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2024).

    Hasto juga menunjukkan surat tertulis dari Megawati. Berikut isi surat tulisan tangan Megawati ke MK:

    Rakyat Indonesia jang tercinta!

    Marilah kita berdoa: semoga ketuk palu Mahkamah KONSTITUSI bukan merupakan PALU GODAM melainkan PALU EMAS, seperti kata Ibu Kartini (1911): "HABIS GELAP TERBITLAH TERANG" sehingga FAJAR DEMOKRASI yang telah kita perjuangkan dari dulu TIMBUL kembali dan akan DIINGAT TERUS MENERUS oleh GENERASI BANGSA INDONESIA.

    Aamiin ya rabbal alamin!

    Hormat Saya

    Megawati Soekarnoputri

    MERDEKA, MERDEKA, MERDEKA!
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI