-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONALIS, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Songsong Pileg, PKN Kalimantan Barat Optimis Raih Dukungan

    PASUNDANPOS.com
    Minggu, 24 September 2023, 23:51 WIB Last Updated 2023-09-24T17:52:38Z

    PASUNDAN POS | PONTIANAK — Petinggi Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Propinsi Kalimantan Barat merasa optimis bakal meraih dukungan dalam Pileg 2024.

    Penegasan itu disampaikan Ketua Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Propinsi Kalimantan Barat Dr. Ir. Hari Liewarnata, MM kepada awak media, hari ini.(24/9).

    "Ya, kami tetap optimis bisa meraih dukungan sesuai target kami. Oleh sebab itu, kami terus berupaya memperkenalkan Partai Kebangkitan Nusantara yang disingkat PKN ini," ungkap Hari.

    Orang nomor satu di Pimpinan Daerah (PIMDA) Partai Kebangkitan Nusantara Propinsi Kalimantan Barat tersebut memang akhgir-akhir ini seara intens terus memperkenalkan Partai yang dipimpinnya kepada masyarakat luas di 14 Kabupaten Kota di Propinsi Kalimantan Barat.

    "Demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di 14 Kabupaten Kota di Kalbar, kami kader PKN di Kalbar all out bekerja meski hari libur," imbuhnya.

    Lanjut Hari, PKN merupakan Partai Politik di Indonesia yang dideklarasikan pada tanggal 28 Oktober 2021, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda Indonesia. 

    "PKN telah berbadan hukum sebagaimana Surat Keputusan Kementerian Hukum dan Ham RI pada tanggal 7 Januari 2022," jelasnya.

    Menurutnya, PKN telah terbentuk di 34 propinsi di Indonesia yang dinamakan Pimpinan Daerah (PIMDA), dan 501 Kabupaten/Kota dinamakan Pimpinan Cabang (PIMCAB), untuk pusat sendiri dinamakan Pimpinan Nasional (PIMNAS), PKN telah terdaftar di KPU sebagai peserta pemilu 2024 di 34 propinsi. (rl/by/red)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI