-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONAL, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Siapapun Capresnya Jika Gandeng Golkar Sebagai Wapres Bisa Menang !

    PASUNDANPOS.com
    Minggu, 24 September 2023, 00:36 WIB Last Updated 2023-09-23T17:56:05Z

    PASUNDAN POS | JAKARTA — Survey Litbang Kompas pada Bulan April Hingga Mei menunjukan Partai Golkar memiliki tingkat kepopuleran hingga 86%, diikuti 83,8% oleh PDIP, Demokrat 83,5%.

    Adanya tingkat kesukaan dari khalayak pada umumnya Golkar mendapati urutan ke-2.

    Golkar di Pemilu 2024 optimistis bisa dimenangkan jika melihat hasil responden survei Litbang Kompas, menunjukkan masyarakat melihat potensi partai yang saat ini dipimpin Airlangga Hartarto yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini memiliki kinerja yang baik.

    Waketum BMK 57, Muhammad Iksan menyatakan, saat ini Golkar sangat berpotensi mengisi kursi sebagai Cawapres melihat perolehan kursi parlemen dan sangat disayangkan jika Prabowo tidak segera mengambil sikap.

    "Siapapun capresnya kalau kader golkar Wapresnya pasti akan menang. Kalau perlu suara Jabar ada RK, kalau perlu suara Jatim ada Pakde Karwo. Keduanya kader hebat Partai Golkar dan mempunyai kekuatan elektoral dengan basis massa yang kuat serta cottail effect yang sangat bagus ke partai," imbuhnya.

    Wasekjen BM Kosgoro, Yuwono Setyo Widagdo menambahkan Mendukung Ganjar-Ridwan Kamil atau Ganjar-Pakde Karwo (Soekarwo) bukan suatu yang mustahil, adanya multiplier effect dari 2 kader terbaik Golkar itu jika salah satunya menjadi Cawapres selain bisa menjadi kunci kemenangan di Pilpres juga dapat membantu para calon anggota legislatif (caleg) yang bertarung dan ditargetkan tinggi untuk menambah suara karena faktor tersebut. (rl/by)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI