-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONALIS, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Demokrat Dukung Prabowo Subianto, SBY Siap Turun Gunung

    PASUNDANPOS.com
    Senin, 18 September 2023, 10:45 WIB Last Updated 2023-09-18T03:45:53Z

    PASUNDAN POS | JAKARTA — Sinyal dukungan Partai Demokrat mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) di Pilpres 2024 kian menguat. 

    Hal tersebut terlihat dalam pertemuan para Ketum partai politik pendukung Prabowo di kediaman Prabowo, Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Ahad, (17/9).

    Dukungan Partai Demokrat bakal bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) turut disuarakan Ketum PAN Zulkifli Hasan. 

    Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang ikut menyambut kedatangan jajaran Partai Demokrat ke kediaman Prabowo Subianto tersebut merespon positif. Terlebih, dalam kesempatan itu dihadiri Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

    "Ahlan wa sahlan sahabat Partai Demokrat," ucap Zulhas.

    Sebelumnya, Partai Demokrat keluar dari Koalisi Perubahan yang mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden, setelah Nasdem memutuskan memilih Ketum PKB Muhaimin Iskandar menjadi Calon Wakil Presiden. 

    Kemudian sikap Demokrat selanjutnya dinanti-nanti publik. Apakah partai yang didirikan SBY itu, akan merapat ke Ganjar Pranowo yang diusung PDIP, atau ke Prabowo yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM). (rl/by)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI