-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONALIS, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Sambangi Tokoh Lampung Sai, AHY Didoakan Jadi Wakil Presiden

    PASUNDAN POS
    Rabu, 18 Januari 2023, 22:49 WIB Last Updated 2023-01-18T16:23:06Z

    Mendapat kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, tokoh-tokoh Lampung Sai terlihat semringah. AHY disambut hangat oleh Ketua Harian Rycko Menoza dan Ketua DPP Lampung Sai, Sjachroedin ZP, di kediaman Sjachroedin, Jalan Kacapiring, Pakiskawat, Bandar Lampung, Selasa malam (17/1).

    Di hadapan AHY dan tokoh Lampung Sai, Rycko Menoza yang merupakan anak Sjachroedin ZP mendoakan AHY bisa jadi Wakil Presiden Indonesia pada 2024 mendatang.

    "Sebagai sama-sama anak jenderal, Pak AHY enggak selesai (di TNI) dan saya juga enggak selesai di polisi. Pak SBY Presiden, minimal nanti Mas AHY RI 2 lah," kata Rycko disambut tepuk tangan para tokoh.

    Meski warna politik berbeda, Rycko mengatakan, silaturahmi harus tetap terjaga. Dirinya sebagai anak Sjachroedin ZP dan AHY sebagai anak SBY, sudah selayaknya tetap meneruskan persahabatan kedua orang tuanya.

    Dalam kesempatan itu, Rycko Menoza juga memperkenalkan Lampung Sai sebagai satu perkumpulan yang tidak membedakan ras atau agama apapun yang ada di Lampung.

    Ia juga menceritakan persahabatan sang ayah saat menjadi Gubernur Lampung dengan SBY yang menjadi Presiden. Keduanya juga merupakan alumni Akabri.

    "Ayah saya dan Pak SBY memiliki satu kesamaan yaitu berjuang untuk negara," katanya, dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

    Sjachroedin ZP menambahkan, perjalanan AHY untuk bisa melebihi ayahnya sungguh berat, bahkan bisa terseok-seok.

    "Tapi mudah-mudahan dengan berbagai dukungan tidak ada yang mustahil. Terima kasih Agus, salam hormat untuk Pak SBY," tutup Sjachroedin ZP. (sumber: rmol)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI