-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONAL, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Tol Bocimi di Tutup Akibat Amblas, Satu Kendaraan Terperosok

    PASUNDANPOS.com
    Kamis, 04 April 2024, 06:07 WIB Last Updated 2024-04-03T23:07:50Z

    PASUNDANPOS.com |  SUKABUMI  — Dipicu hujan lebat mengakibatkan longsor di jalur tol Bocimi KM 64, dari arah Jakarta menuju Parungkuda, tepatnya di Kampung Sikup, Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat, satu kendaraan terperosok namun tidak ada korban jiwa, pada Rabu (3/4/2024) malam. 

    Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo, mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 20.40 WIB. Satu lajur dari arah Jakarta menuju Parungkuda terdampak longsor. 

    "Mengakibatkan sebuah kendaraan Isuzu Panther yang terkena dampak. Beruntung, tidak ada korban jiwa. Dua penumpang Isuzu Panther dievakuasi, satu tidak mengalami luka, sementara satu lagi sedang di evaluasi medis," jelas Tony. 

    Lebih lanjut Tony selain itu, ada juga truk terguling akibat menghindari longsor. Beruntung pengemudi truk tersebut tidak mengalami luka.

    "Petugas langsung menutup dan mengalihkan arus lalu lintas menuju exit tol Cigombong. Koordinasi dengan pihak terkait masih berlangsung untuk mitigasi lebih lanjut," ungkapnya. 

    Pihaknya juga mengimbau kepada pengguna jalan tol yang menuju Sukabumi untuk sementara waktu menggunakan jalur arteri atau exit tol Cigombong sebagai alternatif. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI

    Pilpres 2024

    +