-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONAL, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Sambut Hari Kartini, Erma Agustin Soroti Gaya Hidup Sehat Wanita Indonesia

    PASUNDANPOS.com
    Minggu, 21 April 2024, 17:45 WIB Last Updated 2024-04-21T10:45:44Z

    PASUNDAN POS | JAKARTA — Menyambut hari Kartini 21 April 2024, sebagai bentuk penghormatan bagi perempuan Indonesia, liputan kali ini akan membahas seorang wanita bernama Erma Agustin, owner Klub Ermafit.

    Klub tersebut merupakan sebuah komunitas yang fokus pada edukasi dan promosi gaya hidup sehat, mengajak para perempuan Indonesia untuk beraktivitas fisik bersama dan menikmati berbagai kegiatan menarik yang bermanfaat bagi kesehatan.

    Latar belakang ia mendirikan Klub Ermafit karena memiliki keluhan dalam kesehatan, terutama kelebihan berat badan yang menganggu aktifitas sebagai ibu rumah tangga yang mudah sakit dan banyak keluhan.

    Setelah itu Erma menjalani program menurunkan berat badan dari 82 kg menjadi 69 kg, kesehatan mulai membaik.

    “Dari situ saya berfikir, pasti akan banyak sekali di luaran sana ibu-ibu yang mengalami keluhan seperti saya," ungkap Erma.

    Dengan ilmu dan pengalaman yang didapat, ia membuat komunitas yang berbasis kesehatan (RUMAH SEHAT) yang diberi nama KLUB ERMAFIT pada tahun 2017 di Jalan Anggrek no.16, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan.

    " Harapan kami di Hari Kartini ini menjadi  momentum untuk memulai gaya hidup sehat dan mencapai kesehatan yang optimal agar dapat mencapai semua yang kita impikan," tutup Erma. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI