-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONAL, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Linda Lestari, Caleg Cantik PKN Ini Berbagi Minyak Goreng Di Sukamelang

    PASUNDANPOS.com
    Jumat, 22 Desember 2023, 08:48 WIB Last Updated 2023-12-22T01:48:58Z

    PASUNDAN POS | MAJALENGKA — Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat di Dapil Jabar 9 yang meliputi Subang, Majalengka, dan Sumedang, Calon Legislatif (Caleg) Perempuan dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Linda Lestari, akan menyelenggarakan kegiatan silahturahmi.

    Momentum indah ini dilakukan secara langsung menyerahkan bantuan berupa 'Minyak Goreng' kepada warga di daerah Sukamelang, Babakan Kertajati, Kabupaten Majalengka.

    Linda Lestari, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Pertiwi Nusantara Pimpinan Nasional Organisasi Sayap (Orsap) Perempuan PKN, menekankan pentingnya kedekatan dengan masyarakat sebagai salah satu aspek utama dalam perjuangannya. 

    Dengan nomor urut 1, ia berharap dapat memberikan dampak positif dan kontribusi nyata bagi Dapil Jabar 9.

    Kegiatan yang diadakan pada tanggal 21 ini bertujuan untuk memperkuat ikatan sosial antara Linda Lestari dan warga setempat. 

    Selain itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan sehari-hari masyarakat.

    "Kami berharap kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat dapat menjadi sarana untuk lebih memahami kebutuhan dan aspirasi mereka, Program 'Caleg Berbagi' ini tidak hanya sekadar janji, tetapi nyata sebagai bentuk kepedulian dan kesetiakawanan sosial. Bagi-bagi minyak goreng adalah bentuk kecil kami untuk berbagi kebahagiaan dan memberikan dukungan kepada masyarakat," ungkap Linda Lestari.

    Kegiatan ini diharapkan tidak hanya sebagai momen berbagi, tetapi juga sebagai wadah untuk mendengar aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat.

    Linda Lestari mengajak seluruh masyarakat Dapil Jabar 9 untuk hadir dalam kegiatan ini dan turut serta berpartisipasi dalam membangun kehidupan yang lebih baik. PKN Pejuang Suara Rakyat Selamanya.(by)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI