-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONALIS, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Kuliah Kebangsaan Ganjar Di UI Bertajuk, 'Hendak Ke Mana Indonesia Kita?'

    PASUNDANPOS.com
    Senin, 18 September 2023, 12:34 WIB Last Updated 2023-09-18T05:34:53Z

    PASUNDAN POS | DEPOK — Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo tiba di Kampus Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat. Ia tiba di Balai Serbaguna Purnomo Prawiro sekira pukul 08.58 WIB.

    Setibanya di lokasi, mantan Gubernur Jawa Tengah yang memakai baju garis hitam-putih serta celana hitam ini langsung disambut oleh sejumlah mahasiswa serta para pengajar Universitas Indonesia yang sudah lebih dulu berada di lokasi.

    Ketika itu, Ganjar terlihat menghampiri beberapa mahasiswa sebelum bersalaman dengan para dosen dan duduk di kursi yang disediakan. Bahkan, Ganjar sempat memegang pundak dari salah satu mahasiswa yang diajak berbicara.

    "Pak Ganjar, Pak Ganjar," teriak beberapa mahasiswa di lokasi, Senin, 18 September 2023.

    Sambil meneriaki nama Ganjar, sejumlah orang pun juga terlihat mengeluarkan handphone dari sakunya untuk mengabadikan momen tersebut dengan mengambil foto Ganjar. Kedatangan Ganjar di Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP) UI ini untuk mengisi kuliah kebangsaan dengan tema 'Hendak ke Mana Indonesia Kita?'.

    Sebelum Ganjar, kuliah kebangsaan ini lebih dulu diisi oleh Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan, pada 29 Agustus 2023.(rl/by)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI