-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONAL, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Galuh Taruna Berhasil Torehkan Prestasi Di Ajang Perlombaan Raos Open Taekwondo Championship

    PASUNDANPOS.com
    Kamis, 28 September 2023, 16:38 WIB Last Updated 2023-09-28T09:38:04Z

    PASUNDAN POS | INDRAMAYU — Prajurit Yonif 321 Kostrad telah berhasil meraih kesuksesan pada ajang perlombaan Raos Open Taekwondo Championship yang bertempat di GOR Singalodra, Indramayu, Jawa Barat (24/09/2023).

    Dalam kejuaraan ini Prajurit Yonif 321 Kostrad mampu meraih hasil prestasi di kejuaraan cabang beladiri Taekwondo yang diikuti oleh Pratu Jefrino Victor Dos Santos dan Pratu Rizki Maulana masing-masing berhasil mendapatkan medali perak.

    Komandan Yonif 321  Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., menyatakan rasa bangganya terhadap prestasi yang luar biasa ini dan menegaskan bahwa Prajurit Yonif 321/GT/13/1 Kostrad telah membuktikan mereka mampu mengukir prestasi gemilang di tingkat provinsi. Mereka mampu bersaing dengan atlet dari daerah Kabupaten/Kota lain.

    “Dengan rasa bangga, prestasi yang di raih oleh prajurit Yonif 321/GT/13/1 Kostrad ini berkat keseriusan, kerja keras dan dukungan dari satuan dalam melaksanakan latihan. Selain itu doa, dukungan dari orang tua dan keluarga serta rekan-rekan sesama prajurit sehingga pertandingan tersebut dapat dilaksanakan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang diinginkan serta maksimal,” tutur Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P.,

    Dengan semangat yang tinggi, mari kita persiapkan diri untuk menghadapi event besar yang akan datang, baik di tingkat nasional maupun internasional. Kita telah membuktikan bahwa kita layak berada di sana,” tambahnya.

    Sementara itu, Pratu Arengga Fredatama Efendi selaku pelatih GT Taekwondo Club mengatakan, Alhamdulillah pada pertandingan ini kita mampu menorehkan prestasi, namun masih ada beberapa evaluasi yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan sehingga dipertandingan berikutnya bisa lebih baik lagi. (hms).

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI