-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONAL, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Pemkab Karawang Gelar Mudik Gratis, Berikut Tujuan Kota Bagi Pemudik

    PASUNDANPOS.com
    Kamis, 14 Maret 2024, 15:28 WIB Last Updated 2024-03-14T08:28:34Z

    KARAWANG | PASUNDAN POS – Pemkab Karawang kembali menggelar Mudik Gratis Lebaran 2024. Masyarakat dapat memanfaatkan program mudik gratis ini agar dapat kembali pulang ke kampung halaman. Berikut jadwal pendaftaran, syarat, rute dan tujuan kota. 

    Bupati Karawang, Aep Syaepuloh mengumumkan pendaftaran mudik gratis di media sosial pribadinya. Program ini digelar Pemkab Karawang dengan berbagai tujuan di dua provinsi yakni Jawa Barat dan Jawa Tengah. 

    “Pemda Karawang bekerjasama dengan unsur Forkopimda mengadakan 'Mudik Gratis' buat warga Karawang ke berbagai tujuan di Jawa Barat maupun Jawa Tengah,” kata Aep sebagaimana dikutip pada 13 Maret 2024.

    Terdapat 10 rute dan tujuan kota dari mudik gratis Pemkab Karawang ini, diantaranya yaitu Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Kuningan, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Purwokerto dan Semarang. 

    Untuk mengikuti program ini terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi diantaranya fotocopy KTP Karawang atau surat keterangan domisili Karawang, dan fotocopy kartu keluarga (KK). 

    Masyarakat yang minat untuk mengikuti program mudik gratis ini dapat melakukan pendaftaran ke Dinas Perhubungan di Pemda Karawang 2 lantai 3, mulai dari 13 - 28 Maret 2024 pukul 09:00 - 14:00 WIB.

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI