-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONAL, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Kepedulian Perusahaan MSL Terhadap Anak Yatim, Salurkan Bantuan Paket Sembako

    PASUNDANPOS.com
    Jumat, 09 Februari 2024, 09:28 WIB Last Updated 2024-02-09T02:28:11Z
     

    PASUNDAN POS | BANDUNG — MSL merupakan perusahaan online bergerak di bidang periklanan berbentuk aplikasi telah hadir di kalangan masyarakat, dengan kepeduliannya terhadap anak-anak yatim piatu.

    MSL Influence Impact  Discussion tergabung dalam group cuan Bandung peduli amal mengadakan kegiatan bantuan sosial dengan membagikan 30 Paket Sembako kepada anak-anak yatim piatu di Rumah Yatim AR-Rifqi dan Ponpes Al Khawarizmi Bumi Panyileukan blok L6 Kota Bandung, pada Kamis 8 Februari 2024.

    Ketua Group MSl Cuan Bandung Wasdi saat dihubungi melalui telepon  selulernya mengatakan, "ya tadi pukul 8 pagi kami bersama 25 dari Karyawan MSL membagikan bantuan sosial 30 Paket Sembako kepada anak yatim.

    Bantuan amal dari perusahaan MSL dengan tujuan untuk membantu anak -anak  kurang mampu di wilayah tersebut. Dengan hadirnya MSL di tengah-tengah kita sangat membantu sekali mengurangi angka pengangguran di masyarakat, juga bisa sebagai pekerjaan  sampingan.

    Wasdi berharap dukungan dan do'a kepada semua pihak atas hadirnya MSL di masyarakat, sehingga kedepannya MSL semakin berkembang di masyarakat juga semakin maju dan dikenal oleh masyarakat luas.

    Sementara KH Cici Suhendar M ag Pengasuh Rumah Yatim AR-Rifqi dan Ponpes Al Khawarizmi mengapresiasi kepada tim MSL yang hadir di rumah kami untuk menyalurkan bantuan.
     
    "Saya terimakasih sekali atas bantuan yang diberikan untuk anak-anak," ucapnya.

    Bantuan yang anda berikan mudah-mudah bisa mengurangi beban dan bisa bermanfaat bagi mereka.

    "Harapan kami ke depan MSL bisa dikenal di kalangan masyarakat luas," tutupnya.

    Pada giatnya telah hadir 26 Karyawan Perusahaan MSL, tokoh masyarakat, tokoh agama, para santri-santriwati dan warga, juga disuguhkan penampilan rebana.(Rudi)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI