-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONAL, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Boneka Cantik Jadi Tanda Kasih Prajurit Kostrad untuk Anak-anak Intan Jaya

    PASUNDANPOS.com
    Jumat, 16 Februari 2024, 18:02 WIB Last Updated 2024-02-16T11:02:45Z

    PASUNDAN POS | JAKARTA – Pada peringatan Hari Kanker Anak Sedunia yang jatuh pada 15 Februari setiap tahunnya, Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Kostrad menghadirkan keceriaan di Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah. Dalam upaya untuk memberikan semangat dan kebahagiaan kepada anak-anak, khususnya gadis kecil Papua, para prajurit ini membagikan boneka-boneka cantik.

    Di Pos Mamba, serangkaian kegiatan yang dipimpin oleh Kopda Dana Hasibuan dan Kopda Helga menarik perhatian sekelompok anak-anak yang bersemangat untuk menerima boneka-boneka tersebut. Rona kebahagiaan merekah di wajah Maria Sondegau dan teman-temannya saat mereka menerima hadiah istimewa dari para Ksatria Tri Dharma.

    Dalam penjelasannya, Dansatgas Yonif 330 Kostrad, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P. M.I.Pol, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Satgas 330 untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak di wilayah Intan Jaya. Menurutnya, di tengah tantangan dan kesulitan, penting bagi kita untuk tetap bisa melihat dan memberikan hal-hal positif kepada sesama.

    "Dalam setiap situasi, kita harus mampu menemukan alasan untuk bahagia. Itulah yang kami coba wujudkan melalui kegiatan ini," ucapnya.

    Lebih lanjut, Dansatgas menegaskan komitmen Satgas Yonif 330 Kostrad untuk terus mendukung pemerintah dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Intan Jaya.

    "Kami percaya bahwa kebahagiaan bukan hanya tentang keadaan yang sempurna, tetapi juga tentang kemampuan kita untuk melihat kebaikan di sekitar kita," tambahnya.

    Dengan upaya positif ini, Satgas Yonif 330 Kostrad berharap dapat memberikan dampak yang positif bagi anak-anak di wilayah tersebut, serta menyemangati mereka dalam menghadapi tantangan kehidupan (Pen).  
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI