-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONAL, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Lawan Para Rentenir, Caleg PKN Turun Ke Desa Perangi Bang Emok

    PASUNDANPOS.com
    Senin, 18 Desember 2023, 14:26 WIB Last Updated 2023-12-18T07:26:14Z

    PASUNDANPOS.COM | BANDUNG — Bona Simanjuntak, caleg DPR RI Jawa Barat II (Kab. Bandung dan Kab. Bandung Barat) dari PKN nomor urut satu kembali turun ke daerah pemilihan, pada Sabtu 17 Desember 2023 di Desa Selacau, Batujajar, Bandung Barat.

    Di desa tersebut Bona bersama dengan lebih dari 50an ibu ibu yang ada di desa tersebut bersepakat untuk melawan para rentenir dan perjudian slot yang membuat susah masyarakat. Dalam diskusi santai memaparkan beberapa program yang di usung oleh PKN antara lain soal Zonasi Sekolah, Upah Ojol sampai jaminan kesehatan yang anti ribet untuk masyarakat.

    Sebagai partai baru PKN mendapat sambutan luar biasa dan menjadi harapan baru bagi masyarakat yang merasa banyak di bohongi oleh partai yang selama ini banyak hanya janji semata.

    Bona yang telah turun lebih dari sepuluh desa di Bandung Barat memang mendapat apresiasi khusus dari warga Bandung Barat khususnya di Kecamatan Batujajar karena membawa isu perjuangan yang dirasakan oleh masyarakat secara langsung. 

    Selain target lolos satu fraksi, PKN Bandung Barat yang diketuai Angga Bangsawan yang juga caleg DPRD Kab Bandung Barat nomor urut 1 berharap menjadikan Bandung Barat  lumbung suara untuk PKN yang bernomor urut sembilan.

    Target PKN memang menjadi daerah pemilihan Jawa Barat II sebagai salah satu basis pendulang suara untuk partai yang nakodai oleh sosok maestro Anas Urbaningrum. Selain faktor histori, Jawa Barat II juga adalah daerah yang memiliki struktur kuat hingga ke ranting dan bahkan pelosok daerah. (rl/by)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI