-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONALIS, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Polisi Pastikan Temuan Organ Tercecer Merupakan Potongan Tubuh Manusia

    PASUNDANPOS.com
    Rabu, 06 September 2023, 12:10 WIB Last Updated 2023-09-06T05:10:44Z
     

    PASUNDAN POS | KARANGASEM — Temuan Potongan Organ berupa kaki, hati, usus dan jantung oleh salah seorang pemancing di Pantai Yeh Malet, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem beberapa waktu lalu dikonfirmasi oleh Polres Karangasem jika memang benar merupakan organ tubuh manusia.

    "Hasil pemeriksaan tim dokter di RSUP Prof Ngoerah Denpasar memang benar itu merupakan potongan organ manusia, namun kami belum menerima keterangan resminya dari pihak rumah sakit," Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna Ricko, Selasa (5/9/2023). Namun, belum diketahui pasti apakah potongan organ manusia ditemukan secara tercecer tersebut merupakan hasil dari korban malpraktik, mutilasi atau kecelakaan laut.

    Namun pihaknya menduga jika potongan tubuh manusia tersebut kemungkinan berasal dari NTT atau Pulau Jawa yang terbawa arus. 

    Sebelumnya, organ tubuh manusia berupa kaki bagian kiri ditemukan oleh pemancing yakni I Kadek Sutama pada (2/9/2023) malam bersama kedua rekannya saat hendak mencari umpan untuk memancing ikan. Dimana temuan tersebut dilaporkan ke kepolisian, barulah beberapa organ lain ditemukan di TKP yang berbeda oleh petugas. (bk/mi)



    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI