-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONAL, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Bung Fadil Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPC GMNI Kota Tangerang

    PASUNDANPOS.com
    Sabtu, 11 Mei 2024, 15:26 WIB Last Updated 2024-05-11T08:26:21Z

    PASUNDAN POS | TANGERANG — Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-1 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Careteker GMNI Kota Tangerang, bertemakan "Leadership of Marhaenisme", sukses diselenggarakan pada Kamis, 9 Mei 2024. 

    Acara ini dihadiri oleh para aktivis mahasiswa dari berbagai DPC dan DPK Careteker GMNI Kota Tangerang, menjadi momen penting untuk merefleksikan pencapaian dan merumuskan arah perjuangan ke depan.

    Diawali sambutan dari Ketua Panita Pelaksana, Bung Ilham Maulana, yang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan Konfercab DPC Careteker GMNI Kota Tangerang. 

    "Istilah 'Konferensi cabang' mungkin terdengar seperti sekadar sebuah acara, tetapi bagi kita, ini adalah lebih dari sekadar pertemuan. Ini adalah momentum penting untuk merefleksikan pencapaian kita, mengevaluasi langkah-langkah yang telah diambil, dan menggambarkan arah perjalanan kita ke depan," lanjut Bung Ilham.

    Acara kemudian dibuka oleh Bung Rifqi Nuril Huda, Wakil Bendahara DPP GMNI dan Bung Anselmus Ersandy Santoso, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPP GMNI, yang menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tulus kepada panitia pelaksana Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-1 DPC Careteker GMNI Kota Tangerang atas kesuksesan penyelenggaraan acara tersebut. 

    "Kerja keras dan komitmen yang telah kalian tunjukkan membuktikan bahwa semangat perjuangan GMNI tetap berkobar di hati kita semua," ujar Bung Rifqi mewakili DPP GMNI.

    Wakil Bendahara Umum DPP GMNI juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Ketua DPP GMNI, Arjuna Putra Aldino, dan Sekretaris Jenderal DPP GMNI, Muh. Ageng Dendy Setiawan, dalam acara tersebut. 

    "Mereka tidak dapat hadir karena adanya kegiatan yang tak kalah penting di luar daerah," ungkapnya.

    Lebih lanjut, Bung Rifqi menjelaskan tema yang menjadi fokus Konfercab Ke-1 DPC Careteker GMNI Kota Tangerang, yaitu "Leadership of Marhaenisme." 

    "Tema ini memiliki makna yang sangat mendalam "Leadership of Marhaenisme mencerminkan komitmen kita untuk memperjuangkan keadilan sosial dan kesetaraan bagi seluruh lapisan masyarakat, sesuai dengan prinsip-prinsip Marhaenisme yang telah diwariskan oleh Bung Karno," kata Bung Rifqi.

    Bung Rifqi mengajak seluruh peserta Konfercab untuk menggali dan menerapkan nilai-nilai Marhaenisme dalam setiap langkah perjuangan mereka, dengan harapan dapat membawa dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat Indonesia.

    Puncak acara adalah pemilihan ketua baru untuk periode 2024-2026. Dalam sidang pemilihan yang demokratis, Muhammad Nur Fadilah, atau Bung Fadil, terpilih kembali sebagai Ketua DPC GMNI Kota Tangerang dan Suhaemi Aprian Musa yang terpilih sebagai Sekretaris DPC GMNI Kota Tangerang.  

    "Kepada seluruh kader GMNI Kota Tangerang, mari kita menjadikan GMNI sebagai wadah untuk terus berkembang dan mencari ilmu setinggi-tingginya," seru Bung Fadil dengan semangat yang membara. 

    "Lebih dari sekadar eksistensi, mari kita kedepankan esensi ber-GMNI, yang mengedepankan nilai-nilai kebersamaan, solidaritas, dan semangat perubahan," imbuh Bung Fadil dalam pidato singkatnya.

    Konfercab Ke-1 DPC Careteker GMNI Kota Tangerang menandai tonggak baru dalam perjalanan perjuangan GMNI Kota Tangerang. Dengan kepemimpinan yang baru dan tim yang solid, GMNI Kota Tangerang siap untuk melangkah maju dalam memperjuangkan keadilan, kesetaraan, dan kepentingan rakyat dengan semangat dan komitmen yang lebih kuat. (dea)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI