-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONAL, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Acara Puncak HUT IWO_I, 9 Tokoh Sukabumi Terima Golden Award 2024

    PASUNDANPOS.com
    Kamis, 29 Februari 2024, 14:15 WIB Last Updated 2024-02-29T07:15:49Z

    CIBUBUR |  Ketua Umum IWOI Dr, H. NR Icang Rahardian, S.H., M.H hadir dalam puncak acara hari lahir Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO_I) ke 6 yang di selenggarakan di Gedung Tjut Nyak Dien berlokasi di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, kemarin.

    Dalam giat ini juga dilaksanakan penyerahan Golden award 2024 kepada Pejabat Pemerintah, pelaksana pemilu, dan tokoh masyrakat serta LSM.

    Dari DPD Kab Sukabumi tampak Hadir 9 anggota terdiri dari Ketua DPD, sekjen, humas dan anggota lain. 

    Sementara dari Pejabat Pemerintah Kabupaten Sukabumi terpantau hadir Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Sukabumi Eka Nandang Nugraha, Sekdis Diskominfo yang di wakili kabid Hendra, dan Kaban Kesbangpol Kab Sukabumi Tri Romadhono Suwardianto.

    Golden Adward 2024 yang sudah di siapkan oleh IWOI langsung di serahkan kepada pejabat pemerintah, seperti pejabat pemerintah kabupaten Sukabumi. Ada 3 pejabat yang langsung menerima penghargaan tersebut yang di berikan oleh ketua IWO-Indonesia DPD kabupaten Sukabumi Heriyadi dan saksikan oleh seluruh para hadirin dan tamu undangan.

    Di kesempatan yang sama kepala Dinas pendidikan kab Sukabumi Eka Nandang Nugraha mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diterimanya. 

    “Sekali lagi terimakasih kepada seluruh jajaran IWO_I,  khususnya DPD kab Sukabumi yang sudah mengundang dan memberikan penghargaan pada kami, IWOI  mantap,” ungkapnya.

    Hendra kabid Publikasi yang mewakili sekdis diskominfos dalam kesempatan tersebut  mengucapkan maap karena sekdis tidak bisa hadir ada giat yang tidak bisa di tinggalkannya. 

    “Mohon maaf Pa sekdis tak bisa datang karena ada hal lain yang tak bisa di tinggalkan, dan kami ucapkan terima kasih atas penghargaan yang sudah di berikan semoga IWOI ke depan makin jaya, Sukses dan menjadi mitra pemerintah yang siap membangun Kab Sukabumi lebih baik,” jelasnya.

    Tri Romadhono Suwardianto selaku Kaban Kesbangpol yang hadir dalam kesempatan tersebut pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas undangannya.

    "Kami dari Kesbangpol mengucapkan selamat hari Jadi IWO-I yang ke 6 dan terima kasih kami telah di berikan satu penghargaan Golden Adwar 2024 dari IWOI, semoga kedepan semakin jaya dan  Sukses,“ imbuhnya.

    Rangkaian acara HPN Dan Hari Jadi IWO-I ke 6 beserta Golden Adward bukan hanya itu saja, jauh hari sebelumnya sudah di mulai dari tanggal 22 pebruari dan akan berakhir pada tanggal 27 pebruari dengan agenda penutupan Rakernas IWO-I.

    Sementra ketua IWO-I dpd kab Sukabumi Heriyadi yang di dampingi Sekjen Agil rahman dan Humas Agus Irawan serta para anggota menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang hadir dalam acara tersebut. 

    "Kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya di Acara puncak HUT IWO_I ke 6 ini, semoga kehadiran IWO-I di kabupaten Sukabumi sebagai wadah Wartawan Online yang dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat, pemerintah dan semua aspek,” tuturnya.

    Lebih lanjut di katakan, semua yang menerima Penghargaan Golden adwar IWOI ada 9, di antaranya 6 pejabat pemerintah kabupaten Sukabumi, satu dewan, satu tokoh masyarakat dan satu lagi ketua salah satu LSM. Namun karena berbagai hal yang lain, sehingga  mereka tak bisa hadir, dan penghargaan tersebut tetap akan kami berikan langsung kepada nama-nama yang sudah di tulis dalam acara tersebut," ujarnya.

    "Kepada seluruh jajaran IWO-I DPD Kab Sukabumi, mari kita kembali aktif dengan penuh semangat, IWO_Indonesia Juranlis Terpercaya," pungkasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI