-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONALIS, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Korps Gibran Menyerahkan Maklumat Ke Rumah Sekber Relawan TKN Prabowo Gibran

    PASUNDANPOS.com
    Kamis, 25 Januari 2024, 15:38 WIB Last Updated 2024-01-25T08:38:45Z

    PASUNDAN POS | BANDUNG – Pengurus DPP KORPS GIBRAN beraudiensi ke Rumah Sekretariat Bersama Relawan Prabowo Gibran untuk menyamakan presepsi dalam pemenangan pasangan Prabowo-Gibran menang sekali putaran. 

    Pada kesempatan itu, Korps Gibran menyerahkan Maklumat kepada tim Relawan TKN Prabowo Gibran yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Korps Gibran sdr. Robby Ferliansyah dan Sekjen Korps Gibran sdr. Ilham Nasai dan diterima oleh Perwakilan Sekretariat Bersama Relawan TKN Prabowo Gibran yaitu sdr. Chaerudin Affan,
    Dihadiri juga oleh para founder salah satunya adalah praktis koperasi, Ekonomi, manajemen & bisnis, Dr. Syahnan Phalipi, M.M.,M.B.A, sebagai Dewan Pengarah.

    KORPS GIBRAN adalah relawan yang berbasis dari para pegiat Koperasi dan Pelaku UMKM yang jumlahnya di seluruh Indonesia mencapai lebih dari 50 juta orang. Seperti kita ketahui, Koperasi adalah wadah usaha milik banyak orang yang mendatangkan kesejahteraan dan Usaha Mikro dan Kecil adalah tempat mayoritas rakyat bergantung pendapatannya. 

    KORPS GIBRAN ingin memastikan dan menjamin partisipasi rakyat dalam berbagai kegiatan ekonomi dan menjadi prioritas perhatian jika Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden 2024-2029 dan juga menjadikan Iklim suasana diciptakan agar rakyat nyaman dan senang dalam berusaha.

    Maklumat KORPS-GIBRAN dengan keyakinan dan kesadaran yang tinggi menitipkan 5 agenda besar ekonomi rakyat kepada Pasangan Capres Cawapres Prabowo- Gibran sebagai berikut :

    1. Penguatan dan penguasaan Koperasi dalam menjalankan kegiatan usaha produktif di sektor pangan. Ketersediaan pupuk dan sarana produksi pertanian oleh jaringan usaha Koperasi. 

    2. Pengarusutamaan peran Koperasi dalam agenda lanjutan hilirisasi sektor pertanian,  perkebunan, perikanan, dan kelautan untuk kedaulatan pangan. 

    3. Memperkuat posisi dan peran lembaga Koperasi Syariah, Industri Wisata Halal, Muslim Fashion dan Pelaku Ekonomi Islam lainnya dalam perekonomian nasional. 

    4. Membuka kesempatan yang luas bagi para usaha Koperasi dan UMKM rintisan mengembangkan ekosistem bisnis yang sehat dan setara, baik penciptaan akses pembiayaan yang mudah dan murah maupun keterbukaan akses pasar. 

    5. Mendirikan pusat-pusat inovasi (creative hub) bagi para pelaku usaha Koperasi dan UMKM, serta melanjutkan agenda pembaharuan regulasi yang menjamin simpanan Koperasi, dana pembangunan Koperasi dan Otoritas pengawas Koperasi yang berpihak pada kepentingan Koperasi. 

    Robby menyatakan akan berkoordinasi dengan TKD untuk konsolidasi di daerah- daerah dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat Koperasi dan pelaku umkm di daerah, 

    "Korps Gibran akan berusaha keras menkonsolidasikan gerakan koperasi dan pelaku umkm untuk memenangkan pasangan 02 dengan kegiatan konsolidasi di DKI tanggal 27 januari, Purwokerto Jateng tanggal 28 januari dan Tanggerang tanggal 5 Februari, Insya Allah sekali putaran menang" ujar Robby.(r/ij)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI