-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONAL, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Anies Makin Optimis Barisan di Luar Pengusung Ikut Dukung Perubahan

    PASUNDANPOS.com
    Minggu, 31 Desember 2023, 07:30 WIB Last Updated 2023-12-31T00:30:58Z
     

    PASUNDANPOS.COM | JAKARTA — Calon Presiden RI Anies Baswedan mengklaim ada sejumlah barisan dari partai lain selain partai pengusungnya yang mendukung dirinya dan menginginkan gerakan perubahan.

    Menurut dia, setiap orang memiliki hak untuk menentukan pilihannya dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, baik memilih gerakan perubahan atau melanjutkan. Sejauh ini, dia pun merasa banyak masyarakat yang mendukung gerakan perubahan yang dibawanya.

    "Di masyarakat bukan hanya dari barisan partai pengusung dan pendukung, bahkan barisan-barisan yang lain juga mendukung," kata Anies saat berkampanye di Tuban, Jawa Timur, Jumat.

    Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan bahwa masyarakat memilih perubahan karena melihat kondisi mahalnya harga bahan pokok saat ini.

    Anies pun makin optimis pesan perubahan yang dibawanya itu akan makin kuat dan diterima oleh masyarakat.

    "Ini adalah agenda-agenda yang makin hari makin bergaul dan kami menemukan di tengah masyarakat respons yang sangat positif," katanya.

    Sementara itu, Calon Wakil Presiden RI Muhaimin Iskandar mengaku telah menyaksikan dukungan-dukungan dari partai lain selain partai pengusungnya. Barisan yang mendukungnya itu menurutnya berasal dari lapisan akar rumput partai.

    Muhaimin mengatakan bahwa pihaknya juga memiliki tim yang merangkum barisan-barisan dari akar rumput partai lain yang menghendaki perubahan. Bahkan, gerakan akar rumput yang mendukungnya tersebut cukup besar.

    "Partai-partai yang di luar pengusung, tetapi grass root-nya menghendaki perubahan, alhamdulillah besar sekali," kata pria yang akrab disapa Cak Imin tersebut.
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI