-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONALIS, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Usai Hantar Prabowo-Gibran Ke KPU, Anton Charliyan Pimpin Deklarasi Sejumlah Relawan Pendukung

    PASUNDANPOS.com
    Rabu, 25 Oktober 2023, 21:59 WIB Last Updated 2023-10-25T14:59:15Z

    PASUNDAN POS | JAKARTA — Sejumlah Relawan yang Tergabung dalam GERAKAN NASIONAL PRABOWO GIBRAN Al : PEKAT IB, BM PRAWIRO 08, PEJUANG MILENIAL 08, PPIR, Dll . 

    Setelah Pasangan Prabowo Gibran Mendaftarkan diri ke KPU Langsung Mendeklarasikan Diri dan Mendukung Penuh Prabowo Gibran Sebagai Capres dan Cawapres RI 2024 – 2029. 

    Deklarasi dipimpin langsung Abah DR H Anton Charliyan MPKN, Mantan Kapolda Jabar dan Kadiv Humas Polri, didampingi Sekjen Gernas Prabowo Gibran Ir Moch Zaki, Ketum Pekat IB Aga Khan, Sekjen Pekat IB Milano, Ketum BM 08 Prawiro Hencky, Wasekjen Prawiro Andy, Sekjen Pejuang Milenial , PPIR Jabar dll.

    Dengan pesan dan Harapan Pasangan Prabowo Gibran Bisa Menang dalam Satu Putaran, bisa Membawa Indonesia Lebih maju dan Modern serta bisa membawa Aspirasi Generasi Muda Milenial dan GEN Z, khususnya dengan Terpilihnya Mas Gibran sebagai Cawapres yang dianggap bisa mewakili aspirasi Generasi muda secara nyata dan kongkrit, sehingga Indonesia Emas tidak hanya sekedar sebuah Impian, tapi Betul-betul bisa terwujud nyata oleh Pasangan Prabowo Gibran Yang Super ini.

    Pendaftaran KPU saat ini betul-betul sangat membludak diperkiran lebih dari 10 ribu Massa berkumpul di sekitar area KPU dengan penuh Semangat dan sangat Antusias. (rudolf)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI