-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONALIS, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Petinggi PKN Hadir Di Muba, Gelontorkan Program PKN Peduli

    PASUNDANPOS.com
    Senin, 11 September 2023, 22:08 WIB Last Updated 2023-09-11T15:08:31Z

    PASUNDAN POS | MUBA — Anas Urbaningrum tampak didampingi, Ketua Majelis Agung PKN I Gede Pasek Suardik hadiri konsolidasi akbar PKN Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

    Ketua Umum Pimnas PKN, H Anas Urbaningrum hadiri konsolidasi akbar sekaligus silaturahmi akbar di Plakat Tinggi, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Senin, 11 September 2023.

    Anas Urbaningrum nampak didampingi, Ketua Majelis Agung PKN I Gede Pasek Suardika, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKN Sri Mulyono, Bendahara PKN Mirwan Amir, dan sejumlah petinggi Pimnas PKN Lain.

    Turut mendampingi Ketua Pimda PKN Sumsel Hj Lucianty, Bendahara PKN Sumsel Fakhruddin Halik, dan Ketua Bappilu PKN Sumsel H M Albahori.

    H Anas Urbaningrum mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Plakat Tinggi. Anas menambahkan lagi Muba merupakan daerah yang kaya.

    Namun masyarakat Muba masih ada yang belum makmur.

    "Kalau mau makmur, harus dapat pemimpin yang paling dekat dengan rakyat. Biasanya yang tahu kebutuhan dapur. Kemakmuran rakyat di olah di dapur," kata dia.

    "Tadi bu Lusi menyampaikan Muba adalah pada dasarnya kaya. Saya menyaksikan dari dekat hari ini. Sesugungguhnya daerah ini daerah kaya, siap menjadi daerah yang besar. 

    Daerah kaya kalau dikelola dengan baik kemiskinan akan berkurang dengan drastis. Karena itu yang dibutuhkan bukan mengubah nama muba. Tapi cara mameajamennl pembangunan daerah. Sehingga potensi keuangan dan SDM bisa dimanfaatkan bagi rakyatnya," pungkas dia.

    Sementara itu Hj Lucianty Ketua Pimda PKN Sumsel bangga dan terharu melihat antusias warga yang datang secara langsung di Lapangan Sepak Bola SP3. 
     
    "Saya merasa bangga, gembira dan terharu pada hari ini atas kehadiran bapak, ibu semua lebih dari 10 Ribu orang. Saya sampaikan  terima kasih," kata Hj Lucianty.

    "Ini bentuk kepedulian mas Anas dan seluruh kader melihat secara langsung mlihat kondisi warga yang sebagian besar petani karet dan sawit. Mudah-mudahan dengan melihat secara langsung Muba dapat diberikan masukan harapan.

    Kedepan bagaimana masyarakat menjadi makmur dan sejahtera. Tadi malam kami gelontorkan satu program PKN Peduli. Apa yang dimaksud PKN Peduli kami memberikan santunan kematian bagi seluruh rakyat Muba yang meningggal dunia sebesar Rp 1 Juta.

    Pasar murah subsidi minyak sayur dari Rp 16 ribu jadi 10 ribu. Gula murah Rp 15 Ribu jadi Rp 8 ribu. Beras di pasar Rp 12 Ribu jadi Rp 6 Ribu. PKN memang partai baru namun sudah berbuat. Kelak masyarakat bilang ini baru partai," terang dia.

    Bambang Karyanto Ketua Pimcab PKN Muba mengaku bangga dengan antusias masyarakat.

    "saya sangat terharu sekali saya tidak panjang lebar semuanya saya hormati. Saya bangga dengan warga Plajat Tinggi, Muba. Tadi mas Anas menyebut PKN Bayi Ajaib, semoga membawa berkah pada kita semua,"  kata dia. (ril)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI