Operator Perahu Korban Tenggelam Di Sungai Cimanuk Majalengka Belum Diketemukan


PASUNDAN POST ■ Diduga terpeleset pada papan perahu, seorang pemuda tenggelam di lokasi penyeberangan perahu, di Blok Gembul Desa Pangkalanpari, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (08/03/2020).

Identitas korban yang tenggelam diketahui bernama Tarsidi alias Popey (27), warga Blok Pande, Sumber Kulon Kecamatan, Jatitujuh, Kabupaten Majalengka.

Korban memiliki Tinggi Badan 160 Cm, Berat Badan 50 Kg, dan baju terakhir yang dipakai menggunakan kaos oblong warna putih, bawahan celana kolor warna hitam polet biru.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga memaparkan kronologis kejadian, bahwa Korban yang kesehariannya bekerja sebagai operator perahu penyeberangan Blok Gembul Desa Pangkalanpari - Ampel.

"Pada saat posisi di pinggir atau dipojok perahu sedang memotong bambu, kondisinya licin, kemudian perahu goyang akhirnya korban tercebur ke Sungai Cimanuk dan tenggelam. Korban sempat meminta tolong kepada rekannya, tetapi karena korban tidak bisa berenang akhirnya tenggelam dan hanyut," papar Kombes Erlangga.

Atas kejadian tersebut, pihak jajaran Polres Majalengka dibawah pimpinan Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriyadi S.H. beserta 6 anggota dengan dibantu pihak Koramil, Pemerintah Desa dan Team BPBD melakukan pencarian dengan menyusuri Sungai Cimanuk hingga batas Desa Rancajawat.

"Tetapi sampai saat ini, korban belum di ketemukan," imbuh Kabid Humas Pilda Jabar Kombes Erlangga.

■ Dasep/rls/PP


Belum ada Komentar untuk " Operator Perahu Korban Tenggelam Di Sungai Cimanuk Majalengka Belum Diketemukan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel