DPD Gempar Sukabumi Gelar Musda, Begini Harapan Petinggi Laskar Fiisabilillah

https://www.ahadnews.com/

PASUNDAN POST ■ Hari ini, Minggu (08/03) di Sukabumi dihelat Musda DPD Gempar yang dilaksanakan di Pesantren Daaruut Taqwa Pimpinan KH Ece Suhendar Alghifari.

Selain di hadiri oleh Wakapolres Kota Sukabumi, para Petinggi Laskar Fiisabilillah Sukabumi Raya juga tampak hadir, serta ormas islam dan elemen masyarakat lainnya.

Demikian disampaikan Ketua Harian Laskar Fiisabilillah Sukabumi Raya Ustadz Rustam dalam keterangan yang diterima redaksi Kantor Berita JBN News dan Pasundan Post, pada Minggu (08/03).

Menurutnya, kehadirannya sebagai bentuk ukhuwah islamiyah, silahturahmi antar umat muslim, utamanya dalam upaya menegakkan amar ma'ruf nahi munkar.

Dalam kesempatan itu, Petinggi Laskar Fiisabilillah Sukabumi Raya ini menyampaikan ucapan khusus dan sekaligus berharap atas digelarnya Musda Gempar tersebut.

"Ya, Semoga Ormas Gempar tetap Istiqomah dalam menjalankan dan menegakkan AMMAR MA'RUF NAHI MUNKAR. Konsisten dalam melaksanakan setiap kewajiban, baik yang sunnah atau pun yang wajib, serta mengharumkan nama bangsa, negara dan agama tanpa  ada aral rintangan. Amin ya robbal alamin," ujar Ustadz Rustam.

■ R/01  

Belum ada Komentar untuk " DPD Gempar Sukabumi Gelar Musda, Begini Harapan Petinggi Laskar Fiisabilillah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel