Warga Bandung Ditemukan Tewas Didalam Kolam


PASUNDAN POST ■ Warga Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria lansia didalam kolam air.

Kepala desa (Kades) Gadog Miftahudin mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh warga bernama Zaenudin dan Kamal pagi tadi sekitar pukul 10:30 wib, tepatnya di kampung babakan Rt 04 Rw 03 Desa Gadog.

"Lalu peristiwa ini, langsung kita laporkan ke Kasitrantib kecamatan pacet dan bhabinkantibmas yang kemudian di tembuskan ke Polsek Pacet," tuturnya saat dikonfirmasi Selasa (18/2/2020).

Miftah menambahkan, kemudian mayat yang diperkirakan sudah berusia setengah abad tersebut, langsung dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh pihak kepolisian.

"Tidak lama setelah itu oleh kepolisian langsung dibawa ke rumah sakit (RS) Cimacan," paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Pacet Kompol Suhartono mengatakan, mayat tersebut diketahui bernama Ana Rasana Gunawan (50), Warga Jalan Pagarsih Barat I No.191/85 Rt.03 Rw 08 Desa Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.

"Berdasarkan keterangan saksi saudara Zaenudin dan Kamal yang merupakan warga sekitar mayat ditemukan di sebuah kolam ikan yang berukuran kurang lebih 3 x 4 meter," terangnya.

Kapolsek menambahkan, dari hasil pemeriksaan luar yang sudah berhasil diidentifikasi oleh jararannya bersama tim Inafis Polres Cianjur, tidak ditemukan adanya luka atau tanda tanda adanya kekerasan ditubuh korban.

"Pihak keluarga pun menolak dilakukan otopsi sehingga almarhum langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman," pungkasnya.

■ Deddy

Belum ada Komentar untuk " Warga Bandung Ditemukan Tewas Didalam Kolam "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel