Patroli Berkuda Memberi Rasa Nyaman Bagi Turis Asing


PASUNDAN POST ■ Tim Unit Turangga Satwa (K9)  Direktorat Samapta Polda Bali menerjunkan patroli berkuda, sasaran lokasi patroli berkuda sepanjang pesisir pantai kuta yang menjadi pusat masa liburan panjang awal tahun.

Dengan 5 personel dan 3 kuda (Parado, Gangga dan Yudistura) dari Unit Turangga Satwa (K9) dipimpin oleh Bripka Sudarman selaku Balat Unit Turangga Satwa Dit Samapta Polda Bali.

Bripka Sudarman mengatakan, pengerahan 3 ekor kuda unggulan itu guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi turis yang berkunjung ke Bali.

Selain itu, dengan melaksanakan patroli berkuda dengan menyisir seluruh pantai kuta dan melakukan dialogis dengan wisataman domestik maupun wisatan mancanegara akan membuat mereka merasa nyaman selama berlibur.

"Yang kami lakukan ini sudah merupakan SOP, patroli berkuda unit turangga yang rutin dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengelola serta pengunjung pantai kuta," imbuhnya, hari ini (03/1).

Sudarman menyebutkan, selama patroli nihil ditemukan adanya barang atau bahan-bahan yang dicurigai serta membahayakan bagi pengunjung pantai Kuta.(red)



Belum ada Komentar untuk " Patroli Berkuda Memberi Rasa Nyaman Bagi Turis Asing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel