Pamit Tugas Ke Papua, Danbrigif R 13 Kostrad Minta Doa Restu


Pasundan Post ■ Komandan Brigif Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Moch Mahbub Junaedi, S.Sos melaksanakan doa bersama di rumah dinas yang berlokasi di jalan Sapta Marga Kecamatan Tawang, Tasikmalaya.

Hal ini sehubungan dengan penugasannya ke Papua bersama empat personelnya yaitu Mayor Inf Joko Nugroho S.T sebagai Kasi Ops dan 3 orang Bintara, Tasikmalaya, Selasa (14/1).

Pada kesempatan tersebut hadir rekan-rekan dan koleganya mulai dari Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Imam Wicaksana, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto, Kapolres Tasikmalaya AKBP Doni Eka serta pejabat dan tokoh masyarakat lainnya.

Pada kesempatan itu, Kolonel Inf Moch Mahbub Junaedi,S.Sos mengutarakan soal tugas yang diterimanya. Kolonel Inf Moch Mahbub Junaedi, S.Sos meminta doa supaya diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas dan senantiasa dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa. “Semoga bisa kembali ke tanah Tasikmalaya dalam kondisi selamat dan sehat,” ungkapnya di hadapan para hadirin.

Kolonel Inf Moch Mahbub Junaedi,S.Sos mendapat tugas sebagai Komandan Sektor Honai yang merupakan salah satu wilayah konflik. Selama 9 bulan ke depan beliau bertanggungjawab untuk menjaga keamanan masyarakat dari ancaman kelompok bersenjata Organisasi Papua Merdeka (OPM).

Malam harinya, para prajurit yang dipimpin Kasbrigif Raider 13 Kostrad Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos  melaksanakan pelepasan di Mako Brigif Raider 13 Kostrad. Kolonel Inf Moch Mahbub Junaedi, S.Sos berpamitan dan menyalami para anggota, perwira dan persit Brigif Raider 13 Kostrad serta sebelum berangkat Kolonel Inf Moch Mahbub Junaedi, S.Sos juga mencium tunggul dimana yang menjadi identitas bendera perang Brigif Raider 13 Kostrad.

Usai doa bersama, Danbrigif pun memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang sudah dikumpulkan di rumah dinasnya. (**)

Belum ada Komentar untuk " Pamit Tugas Ke Papua, Danbrigif R 13 Kostrad Minta Doa Restu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel