Masyarakat Hemigoma Terima Layanan Kesehatan Satgas Yonif 755 Kostrad


PASUNDAN POST ■ Kesehatan itu adalah hal yang utama dan penting, Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad membantu masyarakat dalam menjaga dan mengobati permasalahan yang dialami oleh masyarakat Kampung Hemigoma di wilayah Aramsolki, Kabupaten Mimika, Papua.

Demikian disampaikan Dansatgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam rilis tertulisnya dari Timika, Papua, yang diterima redaksi pada Kamis (2/1/2020).

Dansatgas mengatakan bahwa kesehatan merupakan hal yang penting, sehingga kita (satgas) harus bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang mengalami gangguan kesehatan.

“Kita tahu bahwa kesehatan itu sangatlah penting, sehingga kita harus selalu menjaga kesehatan diri kita dan mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan mereka,” ujarnya.

Menurut Letkol Inf Dodi Nur Hidayat, kegiatan pengobatan keliling ini merupakan salah satu upaya dari Satgat Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad dalam upaya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dan memberikan bantuan baik pelayanan kesehatan dan obat-obatan secara gratis.

Kegiatan yang dilakukan oleh personel satgas ini di pimpin langsung oleh Danki Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad Lettu Inf Sutarwo.

Hal ini juga mendapat sambutan positif dari Bapak Bavol Wantik selaku Kepala Kampung Hemigoma, dimana pada saat yang bersamaan istri dari kepala kampung tersebut juga sedang mendapat permasalahan pada kesehatannya.

“Saya berterima kasih kepada anggota TNI karena sudah menolong istri saya dan juga masyarakat Hemigoma yang sedang sakit,” ucapnya. (**)

Belum ada Komentar untuk " Masyarakat Hemigoma Terima Layanan Kesehatan Satgas Yonif 755 Kostrad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel