Gandeng KKN UPI, Satgas Sub 03 Sektor 22 Citarum Harum Bersihkan Sungai Ciwarga

  Gandeng KKN UPI, Satgas Sub 03 Sektor 22 Citarum Harum Bersihkan Sungai Ciwarga

PASUNDAN POST ■ Satgas Sub 03 Sektor 22 Citarum Harum bersama KKN UPI melaksanakan karya bakti pembersihan Sungai Ciwarga wilayah Kelurahan Sukaraja, pada Selasa (31/12/2019).

Tumpukan sampah di aliran sungai disebabkan oleh terjadinya hujan deras tiap hari di Kota Bandung, sehingga sampah terbawa hingga ke dataran paling rendah.

Pada kesempatan itu Dansub 03-22, Serka Nurcholis mengatakan, "Sub 03 sektor 22, setelah melaksanakan Apel pengecekan  Anggota dibantu oleh peserta KKN mahasiswa UPI, hari ini melaksanakan pembersihan Sungai Ciwarga diwilayah RW 09 Kelurahan Sukaraja," katanya dalam keterangan rilis yang diterima redaksi, sesaat yang lalu.

Setelah hujan besar beberapa hari kebelakang sampah sampai numpuk di tiap sungai, kejadian seperti ini merupakan hal yang biasa di tiap daerah terjadi, karena sampah dari berbagai titik terbawa arus hujan.

"Saat ini kami mengangkat sampah sebanyak (+-) 1,2 Ton dari hasil pembersihan sungai sepanjang 100 M, merupakan hasil yang luar biasa, belum lagi dari sungai yang berikutnya," imbuh Nurcholis. (rls)

Belum ada Komentar untuk " Gandeng KKN UPI, Satgas Sub 03 Sektor 22 Citarum Harum Bersihkan Sungai Ciwarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel